Sabtu, 09 Februari 2019

Babinsa Koramil 03/Gondokusuman Ikuti Musrenbang Kelurahan Klitren

Babinsa Koramil 03/Gondokusuman Ikuti Musrenbang 
Kelurahan Klitren


Kodimjogja.com - Babinsa Kelurahan Klitren Koramil 03/Gondokusuman Serka Peris Sihombing dan Kopda Kelik Purnomo menghadiri Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Th. 2019 yang dilaksanakan di Gedung Multimedia AA YKPN Jl. Gagak Rimang 2-4. (29/01).
Musrenbang Tahun 2019 kali ini selain Babinsa Kelurahan Klitren Koramil 03/ Gondokusuman dihadiri juga oleh Pjs. Danramil 03/GK Kapten Inf Puwanto, Camat Gondokusuman Bapak Guritno AP, M.Si, beserta stafKa PU KotaDinas Prop KotaKapolsek GKLurah KlitrenBabinkamtibmasKa Puskesmas 1Perwakilan KUAPara ketua RW KlitrenPara ketua RT Klitrendan Pengurus PKK.
Untuk membangun Kesepakatan tentang kemajuan Kelurahan Klitren, Babinsa Hadir sebagai wujud Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka melaksanakan pembinaan teritorial terhadap segenap komponen masyarakat (kommas) binaannya.


"Kami ikut melaksanakan rapat Musrenbang Tahun 2019 Kelurahan Klitren, dimana dalam rapat tersebut membahas perkembangan dan pembangunan ke depan tahun 2019, guna meningkatkan kualitas sarana dan prasarana untuk warga khususnya masyarakat Kelurahan Klitren ", tegas Babinsa.
Apresiasi oleh peserta Rapat Musrenbang Th. 2019 se-Kelurahan Klitren diberikan kepada Babinsa yang mempunyai maksud baik, serta menyepakati hasil rapat yang mana untuk kebaikan pembangunan ke depan Tahun 2019 guna meningkatkan kualitas sarana dan prasarana untuk warga khususnya masyarakat Kelurahan Klitren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar