Senin, 18 Februari 2019

Jelang Pergantian Dandim, Tim Verifikasi Korem 072/Pmk Kunjungan Ke KodimYogyakarta


Kodimjogja.com - Menjelang pergantian Komandan Kodim 0734/Yka dari Letkol Inf Bram Pramudia, S.E,  kepada Letkol.Inf.  Wiyata Sempana Aji, S.E, MDS, Tim Verifikasi Korem072/Pmk  mengunjungi Makodim  0734/Yka  di Jalan  AM. Sangaji No. 55 Jetis, Yogyakarta pagi ini, Selasa (12/02/2019).


Kedatangan Tim Verifikasi yang dipimpin langsung oleh Kasi Intel Korem  072/Pmk Kolonel Kav. Wiratna di sambut dan di terima langsung oleh Kepala Staf Kodim 0734/Ymk Mayor Inf. Acuk Andrianti, S.E.

Dalam kesempatan itu Kasdim 0734/Yka Mayor Inf. Acuk Andrianti, S.E. mengucapkan selamat datang kepada rombongan Tim Verifikasi dan menyampaikan kepada staf jajarannya untuk menyiapkan serta membantu pelaksanaan proses verifikasi dengan sebaik mungkin.


Sementara itu, Ketua Tim Verifikasi Korem 072/Pmk, Kolonel Kav Wiratna mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan dan mengatakan bahwa kegiatan verifikasi ini merupakan hal rutin yang dilakukan jika akan ada pergantian pucuk pimpinan dalam suatu organisasi, tandasnya.

Ia menambahkan, adapun sasaran yang menjadi obyek verifikasi adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang-barang inventaris yang di dalamnya mempunyai fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan, serta untuk menginventarisir baik dari sisi personel, pertanggung-jawaban anggaran, logistik, pangkalan dan lain-lain.

     

“Hal ini harus dilakukan, jangan sampai pada saat serah terima antara pejabat lama dan baru, terjadi kekurangan ataupun kelebihan. Selanjutnya, hasil verifikasi ini akan dilaporkan ke Kodam IV/Diponegoro,” pungkasnya.


Penulis    : Komando
Editor      : Try
Sumber   : Pendim Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar