Minggu, 03 Februari 2019

Danramil 11/ kraton Menghadiri Keputran 1'S Day

Danramil 11/ kraton Menghadiri Keputran 1'S Da

Danramil 11 /kraton kodim 0734/ yogyakarta Mayor Inf Saidi menghadiri acara Lounching Keputran 1 'S Day. Acara pentas seni di sekolah dasar ini dilaksanakan setiap tahun dihadiri oleh plt Dinas pendidikan Kota yogyakarta, Bapak Buwono yang juga sekaligus membuka acara atau melounching Kegiatan keputran 1' S Day. Hadir pula forkopimka kraton serta para guru dan wali murid yang menggunakan pakaian adat jawa (31/1/2019). 
Menurut kepala sekolah SDN keputran 1 kraton Ninik Wusqo Murni, bahwa Semangat dalam mendidik anak-anak karena anak-anak itu tidak hanya belajar di dalam satu ruangan tertentu tetapi belajar secara kompleks. Mendidik anak-anak untuk menjadi anak-anak yang mempunyai kompetensi yang menyeluruh dan menjadi individu yang mempunyai ketangguhan dalam segala hal, "tuturnya. Kepala sekolah juga mengucapkan terima kasih atas Kerjasama atau peran serta guru sekolah, wali murid dan peran serta berbagai pihak yang telah membantu terslenggaranya acara. 

Keputran 1 'S Day diisi dengan pentas seni ketoprak dari SDN keputran 1 kraton. Panggung pentas seni didirikan begitu megah di halaman sekolah yang tempatnya berada di dekat alun-alun utara kraton. Acara pentas seni berlangsung secara meriah. SDN keputran 1 Kecamatan kraton membuat tari garapan seperti tari payung, tari memedi sawah dan untuk Kali ini menampilkan seni ketoprak. Kegiatan pentas seni ini nantinya diharapkan bisa tampil di event-event tingkat Kota yogyakarta.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar