Kamis, 01 Agustus 2024

Satgas TMMD Reg Ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Melaksanakan Pengecatan Pos Kamling

 


Yogyakarta – Anggota Satgas TMMD Reg ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Koptu Purnama melakukan pengecatan pos kamling yang baru direhab Bertempat di Kampung Giwangan RT 11 RW 04, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Kamis  (01/08/2024).

Pengecatan dan perehapan Pos Kamling ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat yang melaksanakan tugas jaga di malam hari dan merupakan Sarana pendukung agar masyarakat yang melaksanakan aktivitasnya semakin bersemangat dalam melaksanakan tugasnya menjaga Kampungnya.

“Kami bersyukur pengecatan dan perehapan  Poskamling dapat kami selesaikan, semoga apa yang kami kerjakan dapat memotivasi Warga dalam melaksanakan tugas jaga Pos Kamling,” ujar Koptu Purnama. 

Ibu Dyah Murniwarini Selaku Lurah kelurahan Giwangan mengucapkan terimakasih kepada personel Satgas TMMD ke 121 dan mengharapkan setelah selesai perehaban ini agar warga masyarakat bersama sama bisa merawatnya.

“Pos Kamling ini selain tempat menjaga Kamtibmas, kami berharap Pos Kamling ini  juga bisa menjadi tempat silaturahmi dan musyawarah antar warga,” tutupnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar