Kamis, 01 Agustus 2024

Satgas TMMD Reguler ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Masih Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Yogyakarta - Proses pengerjaan sasaran fisik TMMD yang masih berlanjut melaksanakan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Ibu Temu Asih yang beralamat di Gg Kyai Guno, Mrican Rt 026 Rw 009, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, masih terus berlanjut dan sudah mencapai sasaran 40 persen dari target rehab, Kamis (01/08/2024).

Salah satu anggota Satgas TMMD reg 121 Sertu menyampaikan bahwa pengerjaan terus dikebut supaya bisa selesai sesuai target dan tepat waktu serta bisa segera ditempati oleh warga penerima manfaat RTLH kali ini.

Dalam pelaksanaan rehab rumah warga, personil melakukan rehab supaya rumah yang tidak layak huni menjadi layak dan nyaman untuk dihuni serta tentunya akan menaikkan kualitas hidup warga yang menerima sasaran RTLH.

“Diharapkan dengan RTLH masalah masalah sosial warga seperti kemiskinan akan menjadi berkurang, sebab dengan tempat tinggal yang layak huni akan menjadi nyaman keluarga di dalamnya serta bisa meningkatkan kesejahteraan penghuninya,” harapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar