Jumat, 02 Agustus 2024

Mentari Belum Tinggi, Dansatgas Datangi Renovasi Pos Kamling

Yogyakarta – Hari ke-sepuluh Dansatgas TMMD Reguler ke -121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si dengan didampingi Pasiter Kapten Inf Saprudin melaksanakan peninjauan Sasaran Fisik dengan mengecek langsung Renovasi Pos Kamling RT. 12 RW. 04 Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Jum’at (02/08/2024).

Dansatgas menegaskan “Walaupaun renovasi Pos Kamling merupakan sasaran Tambahan tetapi sejauh mana hasil pekerjaan fisik TMMD akan saya cek langsung ke lapangan dan ini akan saya lakukan bukan cuma di lokasi pembangunan Renovasi Pos Kamling, tetapi juga akan menyasar ke sasaran fisik yang lain.

"Seperti saat ini, sengaja masih pagi saya mengecek hasil terakhir  pengerjaan renovasi Pos Kamling yang merupakan sasaran fisik tambahan dalam program TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta ini," terangnya.

"Kita ingin memastikan kondisi terakhir pengerjaannya, sehingga dapat diambil langkah-langkah berikutnya yang nantinya semua pekerjaan bisa maksimal dan selesai dengan batas waktu yang telah ditentukan," tuturnya.

"Semoga seluruh sasaran fisik dalam program TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta ini bisa berjalan dengan lancar dapat terselesaikan sebelum Penutupan TMMD dan sukses, serta hasilnya dapat bermanfaat bagi semua," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar