Kamis, 20 Februari 2020

AKSI SOSIAL BABINSA PURWOKINANTI KORAMIL 05 PAKUALAMAN


PAKUALAMAN_Ditengah Keramaian Kota Yogyakarta dan hiruk pikuknya kehidupan sedang berlangsung tepatnya di seputaran Pasar Sentul Jl.Sultan Agung Pakualaman Kota Yogyakarta.
Babinsa Kel.Purwokinanti Koramil 05 Pakualaman Pelda Sri Widodo Bekerjasama dengan Rama Shinta Resto berbagi rasa kepada warga masyarakat yang kurang mampu dengan membagikan 50 nasi bungkus, aksi sosial Babinsa tersebut dibagikan kepada warga yang kurang mampu diantaranya kusir andong, tukang becak, tukang parkir, pengumpul barang rosok yang ada diwilayah pakualaman.

Dengan diadakannya kegiatan yg rutin ini di harapkan Babinsa dapat lebih mengenal warga dan masyarakat disekitarnya. Selasa ( 18/2/20 ).

Dan Babinsa Kel.Purwokinanti Pelda Sri Widodo juga bisa sedikit membantu meringankan warga yang kurang mampu diwilayah binaannya Pakualaman khususnya wilayah Kel.Purwokinanti Pakualaman.

Dengan didasari keimanan ketulusan dan keikhlasan supaya menjadi amal ibadah yg bermanfaat.
Bpk marto sebagai kusir andong menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian, kepedulian Bpk Babinsa kepada kami dan kegiatan ini bener2 membantu meringankan beban hidup, teriring do'a semoga kebaikan dan keikhlasan bapak mendapat keberkahan aamiin..ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar