Senin, 17 Februari 2020

TERIMA KASIH DAN SELAMAT BERTUGAS


Yogyakarta – Kepala Staf Kodim 0734/ Yogyakarta Letkol Arh Tjatur Supriyono, S.Si., M.Sc  pimpin prosesi Upacara Korp Raport pindah satuan dan wisuda purnatugas Kodim 0734/ Yka dilapangan upacara Makodim 0734/ Yka, Jln A.M Sangaji no. 55 Jetis, Kota Yogyakarta. Senin (17/02/2020)

Prosesi Korp Raport Pindah Satuan & Wisuda Purna Tugas itu diawali laporan resmi dan dilanjutkan penyerahan piagam oleh Kasdim.

Adapun yang ikut dalam prosesi alih tugas dan purna tugas yaitu Serda Wardiyono alih tugas ke Kodim 0731/ Kulonprogo dan Kopda Joni Alih Satuan ke Kodim 0705/ Magelang, dan yang memasuki masa MPP yaitu Sertu Hendri Martono dari Koramil 11/ Kt dan Serda Jupri dari Koramil 3/Gk.


“Puji syukur kita panjatkan kehadiran Allah SWT Yang Maha Segala Nya, yang dengan izin Nya kita bisa mengelar agenda ini. Yang saya hormati perwira staf, Danramil, bintara, tamtama, secara pribadi & atas nama keluarga besar Kodim 0734/ Yka, saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Disini saya mewakili rekan-rekan semua mohon di bukakan pintu maaf sebesar-besarnya apa yang menjadi kenangan baik yang positif maupun yang negatif,”ucap Kasdim 0734/ Yka Letkol Arh Tjatur Supriyono, S.Si., M.Sc  mengawali sambutannya diacara itu.

“Sekali lagi atas nama pribadi dan keluarga Kodim 0734/ Yka, mohon di maafkan & saya berharap tetap menjalin silaturahmi dalam satu bingkai Korem 072/ Pmk, saya ucapkan juga rasa terimakasih yang tak terhinga. kepada prajurit yang telah memasuki masa pensiun & bagi yang pindah satuan saya ucapkan selamat bertugas di satuan baru mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Esa mengizinkan kita sehinga tugas kita bisa terlaksana demi negara & bangsa,”jelas Kasdim.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar