Kamis, 20 Februari 2020

Babinsa kel.Tegalrejo "MENYAPA PELAKU BISNIS MIKRO"


Tegalrejo,- Pengembangan usaha merupakan suatu langkah yang strategis guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi, sehingga perlu dilakukan bentuk kegiatan pelatihan, pembinaan dan pengembangan agar masyarakat dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup. UMKM ( Usaha, mikro, Kecil dan Menengah ) merupakan pelaku bisnis yang bergerak pada berbagai macam bidang usaha yang menyentuh kepentingan masyarakat dan perlu adanya pendampingan agar pelaku UMKM dapat bermanfaat bagi kita semua.
Bp. Nur Cahyo warga Rt 13/04 kel. Tegalrejo, kec. Tegalrejo, Yogyakarta salah satu pelaku bisnis yang mengikuti program UMKM dari pemerintahan kota Yogyakarta dengan semboyan gandeng gendong, saat bertemu Babinsa kel.Tegalrejo ( Srk Tutut ) anggota Koramil 02 Kodim 0734/Yka bercerita" bahwa program yang dilakukan oleh pemerintah sangat bagus dan sangat membantu kami dalam meningkatkan taraf hidup ekonomi, dalam pelaksanaan pelatihan keterampilan hingga tahap pemasaran kami selalu mendapat bimbingan dan arahan hingga modal pun di berikan terutama kelompok usaha bersama ( KUBE ) dan saat ini berjalan dengan lancar dan baik ".
Srk Tutut Babinsa kel. Tegalrejo memberikan sedikit masukan" agar para pelaku UMKM yang tergabung dalam KOBE hendaknya dapat menjaga dan konsisten apa yang telah diberikan oleh pemerintah sehingga dapat terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang menjadi harapan keluarga dan bangsa guna meningkatkan kualitas hidup".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar