Rabu, 12 Februari 2020

Cegah Terjadinya Banjir Babinsa Membantu Pembersihan Bantaran Sungai Winongo


Yogyakarta,- Untuk mewujudkan terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 02/Tegalrejo ( Srk. Tutut & Srd Surono) melaksanakan karya bakti yang dapat memperat tali persaudaraan dalam pembersihan rumpun bambu dan semak di Bantaran Sungai Winongo di Tompeyan Rw 03 Kel. Tegalrejo. (10 Februari 2020).
Mayor Cba Suryadi selaku Danramil 02 Kodim 0734/Yka “Karya bakti yang dilakukan bersama dengan masyarakat dan berbagai pihak terkait lainnya, hal ini merupakan guna membangun budaya hidup gotong-royong. Dengan adanya karya bakti ini terlihat dapat meningkatkan rasa peduli serta simpati, saling menolong terhadap sesama warga dan juga terjalin komikasi sosial dengan desa binaan sehingga sasaran salah satu tugas Binter bisa tercapai sesuai harapan", Ucapnya.
"Diharapkan pada masyarakat dengan adanya karya bakti serta gotong-royong pembersihan rumpun bambu dan semak di Bantaran sungai ini warga nantinya agar peduli menjaga dan memelihara lingkungan sebaik mungkin dan dapat mempererat tali persaudaraan antar warga masyarakat Tompeyan," tambahnya.
Ketua Rw 03 (BP. Edy Sutikno) mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI (Koramil) yang telah ikut membantu meringankan masyarakat khususnya warga Tompeyan Rw 03 kel.Tegalrejo dalam pembersihan rumpun bambu dan semak di bantaran sungai Winongo ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar