Kamis, 06 Februari 2020

Jalin Sinergitas Dengan Tiga Pilar Kelurahan Prawirodirjan


Gondomanan - Jalin sinergitas dan kerjasama antara Babinsa Kelurahan Prawirodirjan, Lurah Prawirodirjan Bapak Rusdi Hariyanto. S.Ap, dan perangkat Kelurahan bertempat di kantor Kelurahan Prawirodirjan, Kecamatan Gondomanan ,Kota Yogyakarta, Babinsa 12/Gondomanan Sertu Ali Anwar melaksanakan Komsos dan pengumpulan data. (4/2/2020).
Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak pernah jauh dari perangkat Kelurahan, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan pihak Kelurahan di wilayah binaannya untuk menjalin silaturahim dan membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat.
Peran serta aparat teritorial terutama Babinsa sangat sangat dibutuhkan diwilayah. Adapun tujuan kegiatan ini menurut Sertu Ali Anwar adalah saling koordinasi bersama Lurah Prawirodirjan Bapak Rusdi Hariyanto, S.Ap. dan perangkat Kelurahan guna mengetahui situasi dan kondisi wilayah.
Bila ada permasalah yang berkaitan dengan warga, aparat kewilayahan saling berkoordinasi untuk menyelesaikan masalah tersebut bersama agar sinergitas tetap terjalin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar