Sabtu, 15 Februari 2020

Babinsa Karangwaru Berikaan Motivasi Kepada Siswa


Tegalrejo,- Di dalam setiap melaksanakan tugasnya seorang Babinsa di tuntut untuk selalu dekat dengan wilayah binaan agar terjalin komunikasi yang erat dengan warganya, dimanapun dan dalam situasi apapun, seperti yang dilakukan oleh Babinsa kel. Karangwaru ( Sertu Rubiyono ) angota Koramil 02 Kodim 0734/Yka pada Sabtu, 15 February 2020 pkl 09.30 WlB memberikan pembinaan terhadap para siswa SMUN 4 jln Magelang Karangwaru Yogyakarta.
Kerjasama yang telah dilakukan oleh pihak sekolah dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas terjalin lama sehingga pada hari-hari tertentu dari pihak sekolah untuk meminta bantuan memberikan materi cinta tanah air agar para siswa menambah wawasan dari luar mata pelajaran serta untuk bekal di kemudian hari", Jelas Bp. Joko Tumurun, Mpd ( Kepsek SMUN 4)
Dalam kesempatan tersebut Babinsa bersama Bhabinkamtibmas menyambangi siswa siswi yang sedang istirahat setelah melaksanakan gladi upacara di lapangan, disela sela kegiatan itu Babinsa kel karangwaru bersama Bhabinkamtibmas ( Bripka Rengga ) minta ijin kepada Bpk. Kepsek untuk memberikan sedikit motivasi kepada siswa/ Siswi agar selalu fokus dalam belajar, apalagi saat ini makin maraknya klithih dan juga tawuran pelajar untuk itu Sertu Rubiyono mengingatkan kepada para pelajar", agar jangan sampai terpengaruh terhadap ajakan baik dari temen maupun dari alumni untuk melaksanakan kegiatan yang negatif di luar, karena di pundak para pelajarlah harapan dan cita cita untuk mengisi kemerdekasaan negara ini terwujud".
Bhabinkamtibmas turut menambahkan " Sesama pelajar harus terjalin komunikasi yang baik dan harmonis, baik di lingkungan keluarga, sekolah, dan lingkungan masyarakat tempat tinggal sehingga para pelajar bisa lebih konsentrasi untuk belajar lebih giat demi untuk meraih prestasi dan jangan lupa bagi pelajar yang menggunakan kendaraan sendiri tertib dalam berlalu lintas".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar