Rabu, 12 Februari 2020

Bentuk Kedekatan Dengan Warga Komandan Koramil. Wirobrajan Takziah Di Tempat Warga


YOGYAKARTA, - Dalam kegiatan sosial bermasyarakat, takziah merupakan suatu bentuk kegiatan yang biasa kita laksanakan, sebagai cara untuk mengungkapkan rasa turut bela sungkawa atas meninggalnya saudara, teman, rekan kerja dan orang lainnya.
Dalam hal ini Komandan Koramil 10/Wirobrajan Kapten Arm Riyanto bersama Babinsa Kel. Pakuncen Serda Aris Widada, melaksanakan takziah di tempat Alm. Ibu Monika Kristiningsih dengan alamat duka Kleben Rt. 22 Rw. 05 Kel. Pakuncen, Kec. Wirobrajan Kota Yogyakarta, yang meninggal dunia di RS. Pantirapih Yogyakarta dikarenakan sakit. Senin (10/02/2020).
"Kita berusaha datang dalam kegiatan apapun termasuk takziah, sebagai bentuk ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya warga masyarakat di wilayah teritorial kita. Seperti yang kita laksanakan saat ini, takziah di tempat Ibu Monika Kristiningsih semoga beliau diterima disisiNya dan diampuni segala dosa - dosanya selama hidup di dunia, Aamiin,"Terang Kapten Arm Riyanto.
Hidup, mati dan rejeki merupakan rahasia Allah SWT dan sebagai makhlukNya kita wajib mensyukuri apa yang telah diberikanNya kepada kita sebagai umat manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar