Kamis, 06 Februari 2020

BABINSA KORAMIL 06/MG KOORDINASI DENGAN SEKOLAH BUDI LUHUR.


Babinsa mempunyai tugas pembinaan wilayah antara lain pendataan Geografi, Demografi dan Kondisi sosial masyarakat yang ada di wilayahnya, dimana pendataan tersebut dilakukan dengan salah satu metode yaitu Komunikasi Sosial dengan masyarakat seperti yang dilakukan Babinsa Keparakkan Koramil 06/ Mergangsan jajaran Kodim 0734/Yka Selasa (04/02/2020).
Serma Paiman Babinsa Keparakan dalam melaksanakan Komsos dengan Kepala Sekolah dan Guru sekolah SMA Budi Luhur Kel Keparakan kecamatan mergangsan. Pada kesempatan tersebut banyak didapatkan informasi mengenai perilaku anak sekolah mulai dari anak yang taat dan rajin sampai pada anak yang nakal, dari anak yang soleh sampai anak yang salah.
Dalam hal ini Serma paiman berkoordinasi dengan Kepala Sekolah SMA Budi Luhur Ibu Niken Suwasti S.Pd tentang pelaksanaan kegiatan pemberian Materi PBB sekaligus kedisiplinan kepada Siswa / Siswi .
Niken Suwasti S.Pd Selaku kepala sekolah SMA Budi Luhur menyambut baik,kedatangan Babinsa di Sekolah, Kepala sekolah Berharap dengan kerja sama dengan Babinsa bisa merubah kebiasaan siswa yang tidak disiplin menjadi Anak yang disiplin tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar