Jumat, 28 Februari 2020

KOMSOS DANRAMIL DAN BABINSA DG WARGA PENGURUS MASJID


Yogyakarta - Dalam kesempatan setelah sholat berjamaah di salah satu Masjid diwilayah Pringgokusuman, Danramil 14/GT, Kptn. Inf. Kusbandono dan Baibinsa Pringgokusuman, Srt. Risdiyanto dan Srd. Akbarudin, berkesempatan berdialog santai dg para warga dan pengurus masjid di Pringgokusuman, sebagai sarana komsos dg warga setempat.

Danramil 14/GT dan Babinsa berbicang bincang mengenai berbagai hal diseputaran wilayah pringgokusuman juga menerima banyak masukan dr warga tentang berbagai hal dg para warga, para pengurus masjid juga berdialog langsung dg Danramil 14/GT Kptn. Inf. Kusbandono mengenai lingkungan sekitar masjid juga ttg giat masjid dipringgokusuman saat ini. Dialog berlangsung dg santai dan kekeluargaan dan tak lupa Danramil dan Babinsa juga memberi masukan dan himbauan kepada warga yg berkesempatan hadir di masjid tsb dg berbagai hal yg menyangkut kamtibmas dan utk kemajuan wilayah pringgokusuman.

" Sholat berjamaah bersama warga ini kita laksanakan sebagai sarana kedekatan dg warga utk menjalin silaturahmi dg warga, agar warga juga merasa senang bahwa kita juga bisa bersama sama dg warga utk malaksanakan giat apapun dan giat ini akan kita lakukan terus utk menambah erat tali silaturahmi dg warga masyarakat" begitu penyampaian Danramil Gedongtengen,Kptn. Inf. Kusbandono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar