Kamis, 20 Februari 2020

SINERGIS INFORMASI BABINSA KOMSOS DENGAN BKO POLPP KECAMATAN MERGANGSAN.


Mergangsan- Babinsa Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734 /Yka Sertu Danang Supriyadi Melaksanakan kegiatan komsos dengan Anggota BKO Satpol PP kecamatan Mergangsan dalam Rangka membahas situasi keamanan dan ketertiban yang berada di Kelurahan binaan, Komsos ini juga di laksanakan di Tempat Angkringan Bapak Edy ketua Rt 70 Rw 22 Mergangsan Kidul,kelurahan Wirogunan,kecamatan Mergangsan (Rabu,19/02/20).
Babinsa Selalu berkoordinasi dengan Satpol PP dan Aparat Kampung Tentang keamanan di wilayah binaannya agar komunikasi dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai infomasi yang terjadi dapat terdektesi secara dini cepat dan tepat.
Pada kesempatan Komsos tersebut Babinsa Koramil 06/mg Sertu Danang s mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan keakraban Babinsa dengan Anggota Satpol PP, di Kesempatan inilah di gunakan oleh Babinsa Koramil 06/mg untuk mengetahui perkembang situasi yang terjadi di Wilayah binaan.
Paijan Anggota Satpol PP menyampaikan ucapan terimakasih atas komsos Bapak Babinsa untuk senantiasa melaksanakan silatuhrahmi bersama kami, sehingga kedekatan dengan Bapak Babinsa semakin erat dan adanya rasa kebersamaan untuk terlibat dalam setiap tugas dan tanggung jawab pengamanan di wilayah binaan.
Ispancoyo peltu Bati tuud koramil 06/MG Mengungkapkan bahwa Babinsa adalah ujung tombaknya satuan Kewilayahan di lapangan maupun dimana saja berada, oleh karena itu kegiatan komsos yang di laksanakan Babinsanya agar dapat di tanggapi dengan positif oleh Anggota Satpol PP maupun masyarakat yang berada di Kelurahan Binaan. Babinsa harus tahu betul dan mengerti permasalahan yang terjadi di wilayah sehingga bisa teratasi.”Ujarnya”
Babinsa harus bisa memberikan motivasi dan dorongan yang bermanfaat bagi masyarakat di Wilayah binaannya sehingga masyarakat dapat menjadi lebih tenang, nyaman dan aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar