Jumat, 28 Februari 2020

BABINSA SURYO TEKANKAN PENTINGNYA MITRA KARIB


Mantrijeron, Yk, Babinsa Kel.Suryodiningratan Koramil 09/Mantrijeron, Kodim 0734/Yka, Serka Suharyana memberikan pengarahan dan menguatkan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dalam pertemuan rutin Linmas Jaga Surya, bertempat di Aula Bisma Kel.Suryodiningratan, Selasa (26/02/2020).
Dalam pengarahannya Serka Suharyana menekankan pentingnya kepedulian terhadap lingkungan di sekitar kita.klau ada orang yang tidak kita kenal menginap atau beraktifitas di RT kita, tanyakan identitasnya dan keperluannya, hal ini untuk antisipasi kejadian yang tidak kita inginkan.Datangi, dengar dan dapatkan informasi dan laporkan ke koramil 09/ Mantrijeron klau ada hal hal mencurigakan.
Serka Suharyana juga menyampaikan Linmas Jaga Surya sebagai Jaring Teritorial Koramil diharapkan selalu aktif memberikan laporan sotuasi terkini di wilayah bapak bapak tinggal, misal masalah Demografi/ Kependudukan laporkan warga yang tidak mampu hal ini berhubungan dengan pelaksanaan TMMD yang sasarannya merehap rumah tidak layak huni atau untuk menentukan sasaran Karya Bakti selanjutnya.
Kegiatan pertemuan ini juga dihadiri Babinsa Suryo, Babinkamtibmas, Kasi trantib kel.Suryodiningratan dan dihadiri 32 Linmas Jaga Surya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar