Kamis, 20 Februari 2020

BABINSA PRAWIRODIRJAN JALIN SINERGITAS DENGAN KASI TRANTIB


Gondomanan - Dalam kegiatan Komsos Babinsa Koramil 12 Gondomanan tidak pernah berhenti untuk keliling, bukan saja kelingkungan masyarakat, tetapi dilakukannya pula kegiatan tersebut dilingkungan kelurahan Prawirodirjan sendiri pada Senin (17/2/2020) Sertu Ali anwar Babinsa Prawirodirjan melaksanakan komsos dengan Bapak Agung Kasi Trantib Kelurahan Prawirodirjan dan hal itu dilaksanakan penuh kebersamaan.
Babinsa Kelurahan Prawirodirjan berharap agar selama ini kerjasama yang sudah berjalan agar di tingkatkan agar situasi dan kondisi masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan tenang dan aman.
Memberikan rasa aman kepada masyarakat memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita yaitu Babinsa, Babinkamtibmas, dan Sat Pol pp, namun semua itu tidak akan dapat berjalan tanpa adanya dukungan dan kerja sama dengan masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat.
Sertu Ali anwar juga mengajak Kasi Trantib untuk bersama-sama melaksanakan pendekatan kepada warga dengan melaksanakan silaturahmi ke rumah-rumah warga. Dengan cara ini diharapkan masyarakat akan lebih dekat dengan aparat kelurahan sehingga masyarakat dengan kesadarannya akan lebih peduli dengan ketertiban dan keamanan di wilayah kelurahan Prawirodirjan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar