Sabtu, 15 Februari 2020

Babisa Kota Gede Antisipasi Kejahatan Jalanan


Patroli wilayah dalam rangka menjaga dan memelihara kenyamanan warga masyarakat Koramil 08/Kota Gede bersama Polsek, Limas melaksanakan Kegiatan patroli rutin dilingkup wilayah Kota Gede untuk menekan Kenakalan remaja di jalanan.
Sebagai langkah antisipasinya Serka Suryadi Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/Yogyakarta melakukan patroli di jalur Gedong Kuning maupun tempat rawan bekerjasama dengan Polsek Kota Gede. Mitra kerja polsek, Linmas dengan Babinsa menjaga komitmen masyarakat dalam menciptakan suasana aman dan nyaman ditengah-tengah warga. (15/02/2020).
Patroli bersama juga mendukung dan menyukseskan program Kampung panca tertib yang sudah dideklarasikan masyarakat. Isi komitmen warga melalui kampung panca tertib diantaranya seperti tata peraturan warga tentang jam belajar malam, tata cara tamu yang berkunjung dan beberapa kesepakatan warga dilingkungan kampungnya masing-masing.
Partisipasi dan bantuan masyarakat sangat diharapkan untuk memberikan informasi tentang kejadian yang ada disekitar lingkunganya Kepada Koramil maupun polsek dalam menjaga dan menciptakan lingkungan yang aman tertib di masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar