Senin, 17 Februari 2020

*MEMUPUK RASA PATRIOTISME KEPADA BIBIT BANGSA*


Pendimjogja - Pada masa sekarang ini kita rasakan rasa jiwa nasionalisme dan patriotisme dlm lingkungan anak anak sekolah Dasar (SD) memang kita akui sudah berkurang dan bahkan luntur.
Untuk itu dalam kesempatan ini Babinsa kelurahan Cokrodiningratan Sersan Satu Bondan Prabowo berkesempatan menjadi Pembina Upacara pengibaran Bendera di SD N Jetisharjo Jl. AM.Sangaji No. 42 Kelurahan Cokrodiningratan Kecamatan Jetis. (17/02).
Dalam amanat kali ini Babinsa memberikan pesan pesan kepada siswa siswi, adapun pesan yang pertama adalah, hormatilah kedua orangtua kalian, yang selanjutnya Hormatilah bapak ibu Guru kalian, kemudian yang ketiga adalah hormatilah teman teman mu, serta jangan lupa untuk selalu mencintai Negara Indonesia ini.
Kemudian pesan yang terakir adalah bahwa dalam bermain harus hati-hati, karena ada permainan tik tok challenc yang sangat berbahaya, maka dari itu di harap kan siswa siswi tidak ikut ikutan.
Sebagai kepala sekolah SD N Jetisharjo adalah Ibu Siti Nurhayati, Spd memberikan penekanan ulang kepada siswa siswi SD N Jetisharjo yang berjumlah 338 murid, mengenai amanat Pembina upacara tadi.
Pihak Koramil Jetis dan Pihak Sekolah SD N Jetisharjo telah bekerja sama dalam hal pembinaan siswa,meliputi kepramukaan dan kedisiplinan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar