Jumat, 28 Februari 2020

GUNA CIPTAKAN RASA AMAN DI MASYARAKAT BABINSA KORAMIL 05 PAKUALAMAN SAMBANG KAMLING


Pelda Sriwidodo Babinsa Koramil 05 Pakualaman menunjukan komitmennya dalam berperan dalam pembinaan teritorial kepada segenap elemen dan lapisan masyarakat, termasuk sambang kamling ke Lapas Wirogunan.

Kegiatan sambang kamling diwilayah tersebut dilakukan secara rutin dan berlanjut oleh Pelda Sri Widodo terkadang juga bersama unsur dari kelurahan dan Babinkamtibmas sebagai mitra kerja di wilayah binaanya. Selasa (25/02/2020).

Kehadirannya di Lapas Wirogunan kepada Petugas Sipir Lapas Wirogunan, Pelda Sri Widodo selaku Babinsa Kel.Purwokinanti Pakualaman ini memberikan himbauan seputar pentingnya menciptakan lingkungan yang kondusif dan memelihara keamanan di lingkungan sekitar.

Kita ketahui bersama bahwa mewujudkan rasa aman adalah tanggung jawab semua pihak, karna itu kita harus selalu berupaya dalam memelihara suasana aman utamanya di wilayah Pakualaman.

Dikatakan Pelda Sri Widodo kepada petugas Sipir Lapas Wirogunan, Mari kita wujudkan soliditas, saling bahu membahu dan bersinergi dalam menciptakan rasa aman, karena ini adalah tanggung jawab kita semua.

Disampaikan Bpk Djoko salah satu Petugas Sipir di Lapas Wirogunan merasa gembira dan berterima kasih atas kerjasama dari Bpk Babinsa Pakualaman dalam hal ini Pelda Sri Widodo menjadi penyemangat dalam menjaga keamanan lingkungan di wilayah dan aktif melakukan sambang kamling di wilayah binaan khususnya di Lapas Wirogunan dengan demikian masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas. Tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar