Rabu, 12 Februari 2020

Babinsa Prawirodirjan Tanamkan Disiplin Dan Rasa Tanggung Jawab


Yogyakarta - Untuk menanamkan disiplin Babinsa 12/Gondomanan Sertu Ali anwar melaksanakan wawasan kebangsaan dengan menjadi Irup Upacara Bendera Sekolah SMPN 02 Yogyakarta .
Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Babinsa 12/GM di Sekolah yang ada di wilayah binaanya. Dengan mengedepankan fungsi Serbuan Teritorial ini diharapkan menimbulkan kedekatan anggota TNI-AD dengan siswa-siswi khususnya Koramil 12/GM, Senin, (10/2/2020).
Dalam amanatnya Babinsa 12/GM Sertu Ali Anwar mengajak seluruh siswa siswi agar meningkatkan disiplin, bertanggung jawab, belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik orang tua maupun taat peraturan tata tertib yang ada di sekolah, sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi agama, bangsa dan negara.
Kegiatan seperti ini diharapkan bisa terus dilaksanakan agar terwujud kerjasama dan hubungan yang berkesinambungan antara TNI-AD umumnya dan Koramil 12/Gondomanan pada khususnya dengan pihak sekolah SMP N 2, ungkap Bapak Widayanto Umar, S.Pd., M.Pd., Si, selaku kepala sekolah SMP N 2 Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar