Jumat, 28 Februari 2020

BABINSA KORAMIL 10/WIROBAJAN MENJADI PEMBINA UPACARA DI SD TAMANSARI 2 YOGYAKARTA

YOGYAKARTA, - Babinsa Kelurahan Wirobrajan Serda Tri Maryaka Jadi Pembina Upacara di SD Negeri Tamansari 2 Wirobrajan Kota Yogyakarta. Senin (24/02/2020)
Dalam amanatnya, Serda Tri Maryaka menjelaskan, upcara ini merupakan momentum yang sangat bersejarah karena dengan Upacara kita mengingat para jasa pahlawan yang telah berperjuang mengorbankan jiwa raga demi bangsa indonesia, yang merdeka dan berdaulat maka dalam setiap upacara kita sejenak menundukkan kepala untuk mengenang para jasa pahlawan yang telah mendahulia kita."Terangnya
"Sekolah merupakan tempat yang berharga dan sangat istimewa untuk mencari ilmu, karena sekolah merupakan tempat kita dididik, tempat kita belajar, tempat kita dilatih. Sehingga kita bisa mengetahuai sesuatu hal yang kita tidak ketahuai, untuk itu kepada siswa/siswi untuk belajar bersunggu- sungguh untuk mengejar cita- cita dengan penuh kedisiplinan, supaya berprestasi membagakan sekolah, keluarga dan terutama kedua orang tua."Tambahnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri Tamansari 2 Wirobrajan Bapak Marjono mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Babinsa Keluarga Wirobrajan Serda Tri Maryaka, karena bersedia hadir menjadi pembina upacara disekolah SD Negeri Tamansari 2 Wirobrajan yang memberikan motifasi kepada siswa/siswi kami untuk lebih disiplin, lebih giat belajar dan berprestasi."Terangnya.
"Kami juga sangat mengapresiasi kepada Bapak Tri Maryaka sebagai Babinsa Wirobrajan ini, karena selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat selalu nyaman melaksankan aktivitasnya.” Tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar