Kamis, 20 Februari 2020

PERERAT SINERGITAS, JALIN SILATURAHMI KORAMIL 04/DN DENGAN FORKOPIMKA MAKAN SIANG BERSAMA.


Untuk memperuat sinergitas, antara TNI dan Polri dan jajaran Forkopimka Kec. Danurejan, bersama dengan Koramil 04/Danurejan, melakukan silaturahmi dan makan siang bersama di Makoramil 04/Dn. Senin (17/02/2020).
"Hari ini kita hadir di sini guna meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri serta Forkopimka," ungkap Danramil 04/Dn Mayor Inf Sriyanto, S.H., didampingin Kapolsek Danurejan Kompol Etty dan Bapak Camat Danurejan.
Dengan adanya berita di berbagai wilayah di Indonesia, beberapa issue beredar seolah-olah TNI dan Polri tidak bersinergi.
"Maka dari itu kita buktikan di wilayah yaitu Danurejan kita tetap solid dalam mejaga NKRI," kata Mayor Inf Sriyanto, S.H.
Makan bersama antara TNI dan Polri yang ada di wilayah Danurejan ini untuk mempererat tali silaturahmi.
Dengan demikian kita bisa memenangkan Hoax dan issue yg memecah belah kerukunan antara TNI-Polri.
Dalam kesempatan yg sama juga Kompol Etty menyampaikan juga apresiasi kegiatan dan mengucapkan selamat ulang tahun, karena kebetulan tanggal 17 Feb 2020 adalah hari Ulang Tahun Danramil 04/Dn yg ke 48 th.
Diakhir acara Mayor Inf Sriyanto menyampaikan bahwa kita ini sama-sama berasa di tengah masyarakat, hanya saja tupoksinya berbeda. Kami dari TNI menjaga keutuhan NKRI, kalau polisi melayani masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar