Kamis, 06 Februari 2020

Babinsa Kotabaru Silahturahmi Rumah Dinas Susteran ADM


Pada kesempatan ini babinsa kota baru Serka Gunadi dan Serda lulis Santo, melakukan komunikasi sosial dengan Suster Annatasia, Amd (04/02/2020).
Sebagai aparat Komando Kewilayahan Babinsa mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk memonitoring dan temu cepat dan lapor cepat terhadap wilayah binaanya dan juga melakukan tugas komunikasi sosial dengan warga masyarakat binaanya,untuk menjalin hubungan dengan orang yang kita anggap sebagai jaringan teritorial yang mana untuk mendapatkan informasi, atau pun beritanya yang di perlukan oleh Babinsa.
Rumah dinas susteran ADM di kota baru ini di tempati sekitar 15 orang dan kebanyakan adalah mahasiswi yang berasal dari daerah luar pulau Jawa yang sedang melakukan kuliah yang sesuai dengan kebutuhan yayasan naungan Gereja Katolik,
Pada kesempatan kali ini Babinsa Kota Baru di temui oleh suster yang di tuakan dalam rumah tangga ADM, ini dan merasa senang atas kunjungan Babinsa Kota Baru dan atas perhatian nya bisa merasakan ke amanan dan kenyamanan di dalam kehidupan sehari-hari.
Dalam silahturahmi dengan keluarga kesusteran ADM ini bertujuan untuk mempererat hubungan komunikasi sosial dengan babinsa kota baru, serta secara tidak langsung untuk mendapatkan informasi dan bahan laporan ke komando atas. Pada kesempatan ini rumah tangga susteran mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama nya untuk bisa bersilahturahmi dan berkenan ke rumah dinas susteran ADM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar