Kamis, 20 Februari 2020

Danramil Mergangsan Kodim 0734/Yogyakarta Menyapa Warga



Koramil sebagai satuan Teritorial yang terdepan berkewajiban untuk menciptakan situasi lingkungan masyarakat yang damai, aman dan tentram. Untuk mewujudkan situasi yang Aman dan Damai, serta tentram, maka menjadi kewajiban aparat teritorial untuk selalu menyambangi atau memonitor situasi lingkungan yang menjadi tanggungjawabnya.

Sejalan dengan hal tersebut, Danramil 06/ Mergangsan Mayor Inf. Emanuel Andrianto, S.sos bersama Babinsa dan Satuan Polisi Pamong Projo memonitor situasi wilayah serta menyapa warga guna menjalin komunikasi yang baik dengan warga. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik dengan warga maka apabila ada kejadian di wilayah yang kurang baik atau kejadian lain seperti bencana alam, kebakaran bisa segera diatasi .

Sinergitas antara aparat teritorial dalam hal ini Koramil dengan aparat pemerintah daerah seperti Kecamatan serta Polisi Sektor / Polsek dan warga maka apabila ada kejadian yg kurang baik yang menganggu Situasi keamanan dan ketentraman masyarakat akan segera bisa diatasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar