Jumat, 28 Februari 2020

BABINSA KORAMIL 08/ KOTA GEDE KOMSOS DENGAN TOKOH MASYARAKAT

Babinsa Koramil 08/ KG Kodim 0734/Yka Sertu wandi melaksanakan Komsos Dengan Bpk Afandi jalan Mentaok Rt 28 Rw 07 Kelurahan Purbayan Kecamatan Kota Gede dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan. Rabu 26/02/2020).
Dalam komsos dengan Bapak Afandi purbayan kali ini, Sertu wandi menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan ”Keamanan lingkungan tidak lepas dari peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan, TNI dan Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat,”ujarnya.
Menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan, diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat bukan hanya petugas keamanan saja. ” Keadaan semacam ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas kami sebagai Koramil, untuk senantiasa menciptakan situasi di wilayah binaan tetap kondusif,” jelasnya.
Bapak Afandi mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang diberikan oleh bapak Babinsa. ”Semoga ke depan kami bisa meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan kami dan terjalinnya silaturahmi yang terbaik,katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar