Kamis, 20 Februari 2020

Babinsa Kel.Tegalrejo, " MEMBANGKlTKAN DISPLIN PADA SISWA SD"


Yogyakarta,- Mayor Cba Suryadi (Danramil Tegalrejo) Koramil 02 Kodim 0734/Yka memeritahkan para Babinsanya agar terjun langsung ke sekolah-sekolah untuk memberikan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan dan cinta tanah air pada siswa-siswa di sekolah guna meningkatkan kualitas serta memelihara dan menjaga jiwa nasionalisme pada para pelajar.
Senin,17 Februari 2020 selaku Babinsa kel.Tegalrejo ( Srk Tutut & Srd Surono ) melaksanakan kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih bersama di SDN Jetis ll Tompeyan TR lll/155 Rt 02/01 kel.Tegalrejo, pada kesempatan tersebut Srk Tutut di dapuk sebagai pembina/inspektur upacara, Upacara bendera yang dilakukan oleh SDN Jetis ll merupakan agenda rutin pada setiap hari Senin dan Hari Besar Nasional ( HBN ), Dalam upacara tersebut diikuti oleh para guru dan siswa berjalan dengan lancar dan khitmad.



Seusai pelaksanaan upacara Babinsa berkesempatan memberikan pembelajaran pada siswa tentang baris berbaris dan tata upacara agar kedepannya pelaksanaan upacara bendera lebih baik, kehadirannya di sekolah-sekolah yang berada di wilayah merupakan suatu bentuk kepedulian Koramil 02/Tegalrejo terhadap generasi muda penerus bangsa dan berharap dapat memotivasi para siswa dalam belajar disiplin.


Kehadiran Bp. Babinsa sangat berarti penting bagi siswa, sehingga para siswa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan upacara ini dan latihan baris berbaris sehingga kerja sama ini dapat memberikan semangat yang signifikan terhadap para siswa dan kami mewakili sekolah banyak mengucapkan terima kasih pada Bp. Babinsa yang telah meluangkan waktunya ungkap Kepsek SDN ll Jetis ( Bu. Wagirah, S.Pd )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar