Jumat, 28 Februari 2020

BABINSA MEMOTIFASI KEPADA SECURITY, DAN MEMBERIKAN PELATIHAN PBB SERTA KEDISIPLINAN AGAR TERCIPTA KONDISI AMAN NYAMAN DALAM TUGASNYA.

Yogyakarta- Untuk menciptakan kekompakan serta Kebersamaan dalam tugas Kepada Security Mall Lippo Yogyakarta, Yang Berada Di Jl Laksda Adisucipto No 34 Yka. Babinsa Kel Demangan Serda Rokhman, memberikan Motifasi semangat kepada Security berupa, Kedisiplinan, Peraturan PBB di tempat, dengan memberikan materi cara penghormatan ,jalan ditempat serta latihan cara Laporan dalam Apel. Giat tersebut dilalsanakam pada Senin , 24-02-2020.

Babinsa Koramil 03/ Gondokusuman Kodim 0734/ Yka . Serda Rokhman, disela-sela kegiatan mengatakan selain memberikan pelatihan PBB, dalam kesempatan tersebut juga memberikan arahan dan himbauan untuk menjaga keamanan dilingkungan Lingkungan Mall Lippo, juga komunikasi dengan warga sekitar agar slalu dijaga ,dan sinergis , misal ada perkembangan atau kejadian bisa sama sama untuk berkordinasi, dengan Koramil dan Polsek.
Kepala Lider Security Mall Lippo Plaza , Bp Agus Wiyanto menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa “Dalam menjalin kemitraan dan penyegaran kepada Satuan Pengamanan agar bisa bersama-sama dilaksanakan setidak tidaknya sebulan sekali, menambah wawasan dan semangat etos kerja dan tanggung jawab, untuk menjaga keamanan yang kondusif dengan baik, sikap humanis harus selalu ditampilkan namun tidak mengurangi kewaspadaan untuk menciptakan rasa nyaman kepada pengunjung, karyawan dan warga masyarakat di sekitar Mall lippo Plaza Yogyakarta.” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar