Sabtu, 15 Februari 2020

Babinsa Dan Danramil 14/Gt Dalam Forum Diskusi Kewilayahan Kec. Gedongtengen.


Yogyakarta - Forum Diskusi Kewilayahan Bersama yang diadakan ditingkat Kec. Gedongtengen, yang membahas berbagai permasalahan yang ada maupun kemajuan pembangunan disegala sektor yang tersebar diwilayah Kec. Gedongtengen, membahas banyak hal yang tak lepas dari peran serta Babinsa dan Danramil yang memiliki daerah teritorial di Kec. Gedongtengen.
Keikutsertaan Babinsa dan Danramil dlm Forum Diskusi Kewilayahan tersebut untuk ikut berdialog dan membahas secara langsung dengan warga dan tokoh masyarakat Kec. Gedongtengen guna kemajuan wilayah Gedongtengen yang antara lain pembahasan tersebut adlh permasalahn klitih,daerah rawan bencana maupun rawan kriminalitas, pembinaan ormas dan kepemudaan secara terpadu, peningkatan pembangunan disektor perhotelan dan pariwisata.
Semua hal hal tersebut diatas dibahas secara marathon dan satu persatu, untuk nntnya menjadi pedoman dalam menjalankan dan melaksanakan tugas dan aktifitas sehari hari. "Forum diskusi ini penting utk kita laksanakan dan kita ikuti, sebagai tolak ukur dan pembelajaran bagi kita semua krn dengan forum diskusi ini diharapkan segala bentuk permasalahan yg ada kita kupas satu persatu utk kemajuan di wilayah Gedongtengen dan sekitarnya..." begitu yg disampaikan Danramil 14/GT Kapten Inf. Kusbandono disela sela beliau mengikuti Forum Diskusi Kewilayahan tersebut, turut hadir dalam Forum Diskusi tsb antara lain, Babinsa Kec. Gedong Tengen, Danramil 14/GT, Kapolsek Gedong Tengen, Kepala KUA Gedong Tengen, tokoh pemuda dan tokoh tokoh warga masyarakat Gedong Tengen yg mengikuti acara tsb dg antusias demi pembangunan dan utk kesejahteraan warga masyarakat di wil. Gedong Tengen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar