Kamis, 20 Februari 2020

Pengajian Bersama Wujudkan Soliditas Dengan Masyarakat


Anggota Koramil Kraton memulai Kegiatan diwilayah dengan mengikuti pengajian rutin yang dilaksanakan di Kecamatan. Kegiatan ini untuk menunjukkan keterpaduan antara Koramil, polsek dan aparatur kua, puskesmas Kecamatan dengan menggelar acara pengajian.
Pelda Lasiman dengan Sertu Johari Koramil 11/ kraton kodim 0734 /yogyakarta melaksanakan pengajian rutin forkopimka di Pendopo Madugondo Kecamatan Kraton. Acara diisi tausiyah oleh Ustadzah Rita Maysaroh dari Kecamatan wirobrajan Kota yogyakarta (19/2/2020).
Sebagai fungsi pelaksana tugas dilingkungan masyarakat, Koramil melalui Kegiatan pengajian dalam satu lingkup wilayah Kecamatan ini dapat meorientasikan Kegiatan sebagai sarana berkomunikasi dengan masyarakat serta untuk mewujudkan kepekaan terhadap lingkungan yang ada disekitarnya.
Selain itu juga dalam memperkuat nilai keimanan dan taqwa dari sumber ilmu agama sebagai usaha dalam memupuk persatuan, rasa kekeluargaan dengan aparatur pemda bersama-sama dalam upaya membangun kemajuan dan berdaya guna bagi masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar