Jumat, 28 Februari 2020

*BABINSA MENANAMKAN KEDISIPLINAN DI SEKOLAH BINAAN*


Jokjakarta 24/02/2020 Babinsa Koramil 01/jt kodim 0734/Yka Jadi Irup di SD Kanisius Gowongan
Bintara Pembina desa atau yg akrab di sebut (Babinsa) Melaksanakan Program Kodim 0734/yka di bidang komsos.

Serma Suratman Babinsa Gowongan kodim 0734/yka pada hari Senin tgl 24/02/2020 menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada giat Upacara Bendera di SD Kanisius Gowongan yka.
Serma Suratman saat menjadi Inspektur Upacara di SD Kanisius saat memberikan amanat upacara kepada para peserta upacara mengatakan, “sebagai generasi muda Bangsa agar selalu giat belajar, jangan pernah malas untuk menggapai cita- cita”.
Ia juga menghimbau kepada murid-murid untuk patuh apa yang diperintahkan oleh para Guru di sekolah dan orang tuanya pada saat di rumah, Kegiatan seperti ini diharapkan bisa menggugah disiplin yang baik dan sikap sopan santun di kalangan anak-anak sekolah.
Serma Suratman juga mengajak murid-murid untuk selalu membiasakan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari segala jenis penyakit.
Di samping itu jg Serma Suratman jg menghimbau kepada adik-adik utk selalu bertegur sapa dgn sesama teman di sekolah terutama kepada para guru, baik di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah, Karena komunikasi yang baik serta adab yang baik harus dibangun sejak usia dini.
Ucapan terimakasih di sampaikan dari Ibu Indri selaku kepala sekolah SD Kanisius Gowongan beliau meminta agar kegiatan Silaturahmi seperti ini beliau minta supaya di laksanakan terus menerus agar selalu tercipta hubungan yg baik antara sekolah dan Koramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar