Kamis, 06 Februari 2020

Indahnya Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu Di Wilayah Binaan


Di tengah Keramaian Kota Yogyakarta dan hiruk pikuknya kehidupan sedang berlangsung tepatnya di Pasar Sentul Jl. Sultan Agung Pakualaman Kota Yogyakarta, Babinsa Kel. Gunungketur Koptu Thofan berbagi rasa kepada warga masyarakat yang kurang mampu dengan membagikan 50 bungkus nasi, diantaranya kepada tukang becak, tukang parkir yang ada diwilayah Pakualaman dan dengan diadakannya kegiatan yang rutin ini diharapkan Babinsa dapat lebih mengenal warga dan masyarakat disekitarnya. Rabu ( 5/2/2020 ).
”Jangan dilihat barangnya, mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu meringankan warga yang kurang mampu diwilayah binaannya Pakualaman khususnya wilayah Kel. Gunungketur,”Ungkap Babinsa Kel. Gunungketur Koptu Thofan.
“Setiap apa yang kita lakukan harus didasari dengan didasari keimanan ketulusan dan keikhlasan supaya menjadi amal ibadah yang bermanfaat,”tambahnya.
Bpk Tukimin sebagai tukang becak menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian, kepedulian Bpk. Babinsa kepada kami dan kegiatan ini benar-benar membantu meringankan beban hidup, teriring do'a semoga kebaikan dan keikhlasan Bapak mendapat keberkahan dari-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar