Senin, 03 Februari 2020

Babinsa Kel. Pandeyan Kodim Kota Yogyakarta Ikut Hadiri Peresmian Balai RW


Memiliki balai RW yang representatif merupakan dambaan setiap Rw yang ada di kota Yogyakarta, karena balai Rw dapat menunjang kegiatan-kegiatan yang ada di masyarakat.
Mewakili Danramil, Serka Dedi Indarto dan Sertu Ari Fitrianto Babinsa Pandeyan Koramil 07/UH, menghadiri peresmian Balai Rw. 04 Kalangan Kel. Pandeyan Kec Umbulharjo, Yogyakarta, Rabu (28/01/2020). Kehadiran anggota Babinsa merupakan salah satu bentuk kedekatan anggota TNI AD bersama komponen masyarakat.
Hadir juga dalam kegiatan tersebut diantaranya Bpk. Wakil Walikota Yogyakarta, Bpk Camat Umbulharjo, Bpk Lurah Pandeyan, Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat dan warga Rw 04 Kalangan, Pandeyan.
Dalam sambutannya Bpk. Wakil Walikota Yogyakarta Drs. Heru Porwadi, M.A mengharap semoga dengan peresmian Balai Rw yang baru, dapat di manfaatkan oleh seluruh warga Rw 04 Kalangan, Kel. Pandeyan, Umbulharjo dan dengan Balai Rw yang baru, dapat juga mempererat persaudaraan antar warga yang bisa menggunakan kegiatan pemuda dan remaja untuk mengekpresikan potensi kepemudaannya, sehingga dapat mencegah para pemuda-pemudi kepengaruh negatif termasuk klitih yang akhir-akhir ini marak di kota Yogyakarta.
Dalam kesepakatan ini juga Bpk. Wawali berpesan agar seluruh warga Rw 04 Kalangan Kel. Pandeyan, Umbulharjo dapat ikut serta menjaga dan memelihara Gedung Balai Rw yang baru.
Peresmian gedung Balai Rw oleh Bpk Wakil Walikota Yogyakarta dirangkai dengan acara pemotongan pita dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar