Rabu, 12 Februari 2020

Pemberian Motivasi Cinta Tanah Air Kepada Siswa Sejak Dini


Yogyakarta,- Kegiatan upacara bukanlah sekedar kegiatan seremonial belaka dikarenakan di situlah pembentukan karakter para siswa agar terbiasa dan akan mendapatkan manfaat yang terkandung diantaranya, membiasakan Siswa untuk displin, membiasakan diri untuk berpenampilan rapi, membentuk jiwa kebersamaan, membentuk jiwa kepemimpinan serta menumbuhkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air.
Pada Senin,10 Februari 2020, Mayor Cba Suryadi Komandan Koramil 02/Tegalrejo, Kodim 0734/Yka bertindak sebagai Irup di SMU MUH 1 Jln. Gotong royong ll. Petinggen Kel. Karangwaru, Kec. Tegalrejo, dalam rangka membangkitkan jiwa cinta tanah air dan nasionalisme.
Dalam amanatnya Mayor Cba Suryadi menyampaikan diantaranya siswa harus giat belajar, berbakti kepada guru dan orang tuanya, siswa harus tetap mentaati tata tertib di sekolah, pandai dalam bergaul, jangan terjerumus Klithih, lebih dewasa dalam ber-Medso, dan jangan lupa selalu berdoa kepada Allah SWT.
Bu Fitri Sari Sukmawati, M.Pd mengatakan, "Kunjungan Bp. Suryadi ke sekolah ini sungguh di luar dugaan kami, sehingga kami merasa terdadak, akan tetapi kegiatan yang dilakukan oleh para siswa di sekolah sudah berjalan dan kami ucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang besar sehingga dapatnya membantu membentuk jiwa yang handal dan berkompetitif yang Positif."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar