Senin, 17 Februari 2020

Babinsa Purwokinanti Sertu Suwito “SILATURAHMI WAJIB HUKUMNYA”


Pendimjogja - Babinsa Kel. Purwokinanti Sertu Suwito melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Ketua Rw se-Kelurahan Purwokinanti Kecamatan Pakualaman, di Pondok Kebon Delik. Sabtu ( 15/02/20 ).
Hadir dalam acara tersebut Bapak Camat Pakualaman (Bpk Cahya) Ibu Lurah Purwokinanti (Ibu Erna) Tokoh Masyarakat se-Kel.Purwokinanti Babinsa Kel.Purwokinanti ( Sertu Suwito ) Babinkamtibmas Kel. Purwokinanti (Brigma Jiman) serta Ketua Rw se Kel. Purwokinant.
Menyikapi dinamika perubahan lingkungan yang hadirkan berbagai bentuk ancaman tentunya sulit untuk diprediksi. Karna itu peran Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial sangatlah penting, terutama di lingkungan masyarakat di perkotaan yang komplek dengan berbagai permasalahan.
Sertu Suwito Babinsa Kel. Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman melaksanakan kegiatan silaturahmi sebagai bentuk komunikasi sosial dengan warga di wilayah binaannya, hal ini merupakan salah satu pelaksanaan Metode Pembinaan Teritorial, kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan keharmonisan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga nantinya akan mempermudah dalam melakukan koordinasi untuk menangani permasalahan yang timbul di wilayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar