Jumat, 07 Februari 2020

Jalin Keakraban, Koramil 13/Ngampilan dan Forkomimka Kec. Ngampilan Gelar Olahraga Bersama


Yogyakarta – Olahraga bersama di tingkat Kec. Ngampilan digelar di lapangan Ngampilan yang diikuti Forkopimka Kec. Ngampilan. (07/02/2020).
Olahraga senam bersama dan dilanjutkan jalan santai keliling wilayah sembari mengontrol perkembangan dan situasi wilayah dan sesekali berbincang dengan masyarakat yang terlewati sambil mencari info yang penting dari masyarakat.
Danramil 13/Ngampilan Lettu Inf Makkasau, S.H, yang diwakili oleh Serka Agus P, usai olah raga bersama  mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan olahraga bersama  yang berjalan dengan penuh kebersamaan dan keakraban.
Kegiatan tersebut memang harus rutin dilaksanakan agar komunikasi akan lebih akrab semama aparatur Negara, sehingga apapun bentuknya hanya untuk kemajuan wilayah terutama Kec. Ngampilan " Ungkap Makkassu.
Kegiatan ini sebagai salah satu langkah untuk menumbuhkan kebersamaan persatuan para abdi Negara baik  instansi Kecamatan, Kelurahan dan  TNI-Polri sehingga kedepan kebersamaan dan keakraban seperti ini sebagai modal dan bekal dalam melakukan kegiatan secara bersama-sama.
“Jika bapak-bapaknya bisa berjalan bersama dalam melaksanakan tugas, maka masyarakat juga harus bisa bersama-sama dan bersatu dalam mendukung tugas suami,” ujar Danramil.
Sementara itu setelah dilaksanakan jalan dan senam dilanjutkan acara ramah tamah dan sambil menikmati hidangan yang telah disediakan agar kita semakin erat dan penuh kebersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar