Jumat, 28 Februari 2020

BABINSA KORAMIL 04/DN HADIRI PENGAJIAN RUTIN FORKOPIMKA KEC. DANUREJAN.


Danurejan. Babinsa Koramil 04/Danurejan mengikuti pengajian rutin setiap satu bulan sekali yang diselenggarakan oleh Kec. Danurejan yang bertempat di pendopo Kec. Danurejan. Kamis (20/02/2020).
Penceramah dalam acara tersebut Serka H. Tri Wahyudi Bamin Tuud Koramil 04/Dn dan dihadiri oleh Camat, Danramil, Kapolsek, Para Lurah, Kepala KUA, Puskesmas dan unsur Forkopimpa Kec. Danurejan, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Danurejan.
Kegiatan ini berguna untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat serta semua unsur Forkopimka, TNI dan Polri serta ASN jajaran Kec. Danurejan.
Dalam ceramahnya Serka H. Tri Wahyudi menyampaikan perlunya menjaga keharmonisan dalam hidup berumah tangga serta orang tua harus bisa menjadi contoh dan tauladan bagi anak, karena tidak sedikit terjadinya kenakalan anak dan broken home itu berawal dari keluarga yg tidak harmonis karena perkawinan dianggapnya hanyalah merupakan tujuan hidup, bukan merupakan jalan atau sarana beribadah kepada Allah Swt, karena di dalam perkawinan tersebut melahirkan generasi penerus yg apabila tidak dipahamkan tentang agama maka anak akan cenderung brutal dan kehilangan jati diri sebagai penerus generasi bangsa.
Dalam kesempatan yg sama Danramil 04/Dn Mayor Inf Sriyanto, S.H., menyampaikan perlunya pengawasan terhadap anak serta memberikan fasilitas dan tempat penyaluran bakat anak sehingga waktu yang ada bermanfaat buat kegiatan yg positif.
Di akhir acara Camat Danurejan H. Agus Antariksa mensikapi tentang perlunya menjalin silaturahim antar intansi untuk mempererat hubungan positif dan sinergitas antara TNI, Polri dan Unsur Muspika.
Sementara dari panitia menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas partisipasi dan semangat dalam acara pengajian rutin serta menyampaikan untuk kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara kontinue setiap bulannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar