Kamis, 20 Februari 2020

BABINSA KORAMIL 05 PAKUALAMAN SERTU SUWITO MELAKSANAKAN ANJANGSANA DI SD PURO PAKUALAMAN


PAKUALAMAN_Babinsa Kel.Purwokinanti Koramil 05 Pakualaman melaksanakan Anjangsana di SD Puro Pakualaman sebagai bentuk sosialisasi dari Komunikasi Sosial seorang Babinsa dengan warga masyarakat diwilayahnya.

Hal ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dengan Sekolah Sekolah di wilayah binaannya Selasa ( 18/02/20 ).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kel.Purwokinanti Sertu Suwito juga membicarakan tentang tata tertib sekolah, kedisiplinan siswa.

Besar harapan dari sekolah disampaikan oleh Ibu Retno selaku Guru bagian kesiswaan kepada Babinsa Bpk Suwito untuk bekerjasama dan turut berperan serta dalam melatih kedisiplinan, sportifitas, loyalitas siswa, dengan mengadakan kegiatan pelatihan PBB dan memberikan pencerahan tentang wawasan kebangsaan kepada para siswa di SD Puro Pakualaman.

Dengan dilaksanakannya kegiatan itu diharapkan menjadi penyemangat/motifator siswa siswi kedepan lebih berdisiplin dalam kegiatan belajar mengajar sehingga akan terbentuk jiwa yang sportif, mental anak2 yang tangguh dan tentunya bisa mendapatkan hasil belajar yang lebih baik. Tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar