Jumat, 28 Februari 2020

BABINSA KORAMIL 04/DANUREJAN SINERGI DENGAN BABINKAMTIBMAS KAWAL AKSI UNRAS KAMMI WIL DIY.


Yogyakarta - Babinsa Kel. Suryatmajan Sertu Haryono dan Serda Sumali bersama dengan Babinkamtibmas wilayah Danurejan KAWAL UNRAS dari KAMMI DIY di depan Kantor DPRD Prov. D.IY, Jl. Margo Utomo Kel. Suryatmajan, Kec. Danurejan, Prov. D.IY., Rabu (26/02/2020).
Aksi UNRAS diawali dengan long march jalan kaki start menyusuri jalan dari Taman Parkir Abu Bakar Ali dan berakhir di halaman Gedung DPRD Jl. Margo Utomo oleh Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia "KAMMI" (The Action Group Of Indoneaia Moslem Students) wilayah DIY, dengan Tema "Memperingati 123 hari pemerintahan JOKOWI" yg dikuti kurang lebih 40 orang mahasiswa, dengan KORLAP Sdr Zaky Ahmad Riva'i, S.H.I, M.H., (Ketua KAMMI DIY) selanjutnya UNRAS diwarnai aksi Teatrikal dengan mebawa bendera KAMMI dan membentangkan Spanduk yang bertuliskan beberapa tuntutan,
1. Mencabut Rancangan UU Cipta Kerja (Omnibis Law).
2. Menciptakan UU yang PDO kaum buruh dan ramah lingkungan.
3. Membuka akses partisipasi berbagai pihak dalam penyusunan UU.
4. Mejunjung tinggi kedaulatan rakat dalam setiap pembuatan kebijakan.
Dalam kesempatan yang sama Babinsa wilayah Suryatmajan Sertu Haryono menyampaikan dalam pantauannya selama pelaksanaan Unjuk Rasa berjalan dengan tertib dan lancar selanjutnya peserta UNRAS membubarkan diri dan berakhir dengan keadaan aman dan kondusif, diakhiri dengan saling tebar senyum dan lambaian tangan kepada aparat TNI dan Polri yang sudah mengawal dan mengamankan jalannya UNRAS. (Dn-26/02/2020).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar