Jumat, 28 Februari 2020

BABINSA KOTA GEDE BESERTA LINMAS PATROLI BERSAMA DI WILAYAH BINAAN

Babinsa koramil 08/KG kodim 0734/yka ,Serda Agus melaksanakan patroli wilayah bersama Linmas, Patroli dilaksanakan mulai pukul 23.00 sampai dengan pukul 01.30 wib. Patroli ini dilakukan bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan warga kelurahan Pubayan rabu 19/02/2020 patroli dilaksanakan sambang pos kampling satu kelurahan purbayan -+ ada 20 pos kampling.
Dengan adanya patroli di pos pos kampling yang dilaksanakan selama ini,bertujuan untuk mencegah dan mengurangi tindak kejahatan serta penyakit masyarkat seperti mabuk mabukan dan sarana untuk deteksi dini.


Sebelum berangkat melaksanakan patroli babinsa memberikan arahan kepada Linmas agar tetap selalu waspada dan semangat dalam menjalankan tugas yang dibebankan warga kepada Linmas.
Warga yang sedang melaksanakan ronda malam,menyambut baik atas giat patroli babinsa berserta Linmas kelurahan Baciro,apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Babinsa purbayan telah berinovasi dan peduli terhadap wilayah binaanya,semoga dengan adanya patroli kampung purbayan nyaman dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar