Senin, 03 Februari 2020

Danramil 08/Kotagede Tekankan Disiplin Siswa Pada Upacara Di Smp N 9 Yogya





Komandan Koramil 08/Kotagede bertindak sebagai Inspiktur Upacara dalam kegiatan pembinaan kepada siswa-siswi di SMP N 9 Yogyakarta, Jln. Ngeksigindo No. 30, Yogyakarta. (27/01).

Kegiatan ini merupakan salah satu tugas dalam pembinaan wilayah yang dilaksanakan oleh Koramil 08/Kotagede.

Kapten Inf Djoko Sutikno, Danramil 08/Kotagede dalam amanatnya memberikan arahan tentang bahaya kenakalan remaja atau yang sering di sebut Klithih yang akhir-akhir ini marak dan menjadi madsalah kita bersama.

“Mari kita tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Terhadap Tuhan YME, pandai-pandai dalam bergaul dan memilih teman, hindari tempat-tempat yang tidak pantas dan selalu perhatikan dan laksanakan nasehat guru dan orang tua serta patuhi dan taati peraturan dan tatatertib di sekolah,” Ujar Djoko Sutikno.


Saya berharap kalian semua kelak menjadi insan yang bertaqwa, berbudaya, memiliki kepribadian yang baik dan cinta terhadap tanah air dan bangsa, tambah Danramil Kotagede dalam amanat nya.

Kepala sekaolah SMP N 9 Yogyakarta Bpk. Drs. Sugiarjo, Mpd berharap dukungan kegiatan Koramil di lingkungan sekolah mampu meningkatkan kopentensi kemampuan siswa dan menjadikan motivasi untuk lebih berprestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar