Senin, 03 Februari 2020

Danramil 12/Gondomanan Sambangi Klenteng Fuk Ling Miau



Gondomanan - Dengan sapaan senyum sapa ciri khas prajurit teritorial, Danramil 12/Gondomanan didampingi Babinsa Prawirodirjan sambangi Klenteng Fuk Ling Miau Jl. Brigjen Katamso Yogyakarta, guna meningkatkan dan jalinan komunikasi sosial dengan pimpinan Klenteng dan anggotanya sembari bertanya tentang kegiatan yang akan dilaksanakan pasca perayaan Imlek tahun 2020. (Minggu 26/1).
Angkling Wijaya (62 Thn) penjaga daripada Klenteng tersebut mengatakan, dengan adanya Personil dari koramil Gondomanan, Jema'at merasa aman dan merasa senang, karena terjaga akan keamanan selama berlangsungnya kegiatan perayaan Imlek yang dilaksanakan, ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Mayor Inf Saidi mengajak para anggota Klenteng agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan pasca perayaan berlangsung , terlepas dari hal itu terpenting sebagai Danramil 12/Gondomanan adalah situasi yang aman dan tidak mengganggu ketertiban umum "Terang Saidi".
Sertu Ali Anwar selaku Babinsa setempat juga sangat berharap sebelum, selama dan sesudah perayaan agar terjaga keamanannya juga selama pelaksanaan ibadah dalam keadaan khusuk dan hikmad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar