Senin, 03 Februari 2020

Komsos Babinsa Dengan Aparat Kelurahan




Pendimjogja – Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serda Sumali Babinsa Kelurahan Suryatmajan Koramil 04/Danurejan Kodim 0734/Yogjakarta melaksanakan Komsos dengan Perangkat Kelurahan Suryatmajan Kecamatan Danurejan,  Rabu (28/01/20).

Serda Sumali mengatakan, Komsos dengan perangkat kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya perangkat kelurahan dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Selain itu, Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat,” ulas Serda Sumali.

Lurah Suryatmajan Bpk. Dodo Limono, S.Pd, mengatakan Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa dan aparat kelurahan secara rutin, diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan. Disamping itu Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan Perangkat Kelurahan Suryatmajan untuk menciptakan kerukunan dalam lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar